Berkala Akuntansi dan Keuangan Indonesia

BAKI (Berkala Akuntansi dan Keuangan Indonesia) (p-ISSN: 2459-9581; e-ISSN: 2460-4496) adalah jurnal ilmiah di bidang akuntansi dan keuangan yang diterbitkan oleh Universitas Airlangga bekerjasama dengan Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntansi Pendidik (IAI-KAPd). BAKI terbit setiap Maret dan September sebagai media untuk mendiseminasi hasil riset dan pemikiran terbaik terkait aspek yang berhubungan dengan bidang akuntansi dan keuangan dalam tingkat Nasional.

Artikel yang dimuat dalam BAKI mempertimbangkan antara lain: orisinalitas, belum pernah di muat dan atau tidak sedang dalam proses publikasi di jurnal lain, serta relevansi, dan kontribusi artikel terhadap pengembangan profesi dan praktik akuntansi di Indonesia.

PENTING: Oleh karena Pengelolaan Jurnal BAKI murni melalui OJS (Open Journal System), maka mohon perhatikan tutorial langkah-langkah menggunakan OJS berikut ini: 

MOHON PERHATIAN: Pastikan artikel yang akan Anda submit telah disiapkan menggunakan Template Artikel BAKI (Ms. Office) yang mana telah disesuaikan dengan Gaya Selingkung BAKI.


Journal Homepage Image

Vol 5, No 1 (2020): Berkala Akuntansi dan Keuangan Indonesia

Table of Contents

Articles

Erina Sudaryati, Toto Da'i Permana
PDF
1-13
Kharisma Aulia Dianitha, Endang Masitoh, Purnama Siddi
14-30
Rani Milansari, Endang Masitoh, Purnama Siddi
PDF
31-46
Syamsul Syamsul
PDF
47-66
Mesrawati Mesrawati, Yosemarine Tiosandy, Silvia Silvia, Cindy Cindy, Merlinvia Rezcintami, Tasya Lonika
PDF
67-82