BASAMO SAMARINDA'S HERBAL AND HERBAL HEALTH BUSINESS IN THE MIDST OF THE PANDEMIC COVID-19
Downloads
Abidin Achmad, Z., Zendo Azhari, T., Naufal Esfandiar, W., Nuryaningrum, N., Farah Dhilah Syifana, A., & Cahyaningrum, I. (2020). Pemanfaatan Media Sosial dalam Pemasaran Produk UMKM di Kelurahan Sidokumpul, Kabupaten Gresik. Jurnal Ilmu Komunikasi, 10(1), 17–31. https://doi.org/10.15642/jik.2020.10.1.17-31
Achmad Rafi'ud Drajat, Johan Pamungkas, Hery Teguh Setiawan, F. H. (2020). Pengembangan Usaha Jamu Herbal Untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh Dalam Menghadapi Pandemu Covid-19. Civitas Ministerium, 4(01), 61–68.
Agustino, L. (2020). Analisis Kebijakan Penanganan Wabah Covid-19 : Pengalaman Indonesia Analysis Of Covid-19 Outbreak Handling Policy : The Experience Of Indonesia. Junal Borneo Administrator, 16(2), 253–270.
Anjani, W. P. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Minuman Ringan Bersoda Merek Coca-Cola Di Kota Semarang). Pengaruh Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Coca-Cola Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Minuman Ringan Bersoda Merek Coca-Cola Di Kota Semarang), 8(1), 26–34.
Arianto, B. (2020). Pengembangan UMKM Digital di Masa Pandemi Covid-19. ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis, 6(2), 233–247.
Awali, H. (2020). Urgensi Pemanfaatan E-Marketing Pada Keberlangsungan Umkm Di Kota Pekalongan Di Tengah Dampak Covid-19. BALANCA : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 2(1), 1–14. https://doi.org/10.35905/balanca.v2i1.1342
Azizuddin, I. (2021). Jamu tradisional peningkat imunitas di masa pandemi. Journal of Research on Community Engagement, 2(2), 38–42. https://doi.org/10.18860/jrce.v2i2.11962
Beny Andrianto, Oktori Kiswati Zaini, S. H. R. (2019). Lokasi Salah Satu Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Pada Torii Resto. Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan, 1–11.
BNPB. (2020). Transkrip Keterangan Presiden Soal Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Bnpb.Go.Id.
Dewati, R., & Saputro, W. A. (2020). Persepsi Konsumen Terhadap Pembelian Produk Herbal Di Kabupaten Sukoharjo. AGRISAINTIFIKA: Jurnal Ilmu-Ilmu Pertanian, 4(2), 144. https://doi.org/10.32585/ags.v4i2.889
Dwiastanti, Anis, Mustapa, G. (2020). Pengaruh Karakteristik Wirausaha, Lingkungan Eksternal dan Strategi Bertahan UMKM Dalam Menjaga Keberlangsungan Usaha di Musim Pandemi COVID 19. Business and Accounting Education Journal, 1(3), 229–237.
Dwinito, R. (2020). Strategi pemasaran kopi janji jiwa terhadap keputusan pembelian di gerai pondok ungu permai bekasi 1. In repository.stei.ac.id/id/eprint/1639.
Hardilawati, W. laura. (2020). Strategi Bertahan UMKM di Tengah Pandemi Covid-19. Jurnal Akuntansi Dan Ekonomika, 10(1), 89–98. https://doi.org/10.37859/jae.v10i1.1934
I Gede Sutana, A. A. P. D. (2020). Perilaku Konsumsi Jamu Tradisional Di Tengah Pandemi Covid-19.
Ingsih, I. S., Winaktu, G., Teknik, F., Malang, U. I., Candirenggo, K., & Singosari, K. (2020). Pembuatan Jamu Tradisional Kunyit Asam Sebagai Minuman Peningkat Daya Imunitas Tubuh Pada Masa Pandemi COVID-19. 328–339.
Jati, W. (2020). Merajut Optimisme di tengah Covid 19. http://eprints.unpam.ac.id/8680/2/Bunga Rampai 3 Merajut Optimisme di tengah Covid 19 Final.pdf
Julian Andriani, Enik Rahayu, dan W. A. (2021). Pengaruh Packaging, Promosi Melalui Media Sosial dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Niten Jamu Semarang). Jurnal Visi Manajemen, 6(1), 906–920.
Kartika, N. E. (2020). Fitur Aplikasi Gojek Favorit Konsumen Pada Saat Pandemi COVID-19 Di Kota Bandung Gojek Application Features Favorite for Consumers during the COVID-19 Pandemic in Bandung City yang menjadi minat masyarakat adalah diterima oleh khalayak dan banyaknya menin. Jurnal Ilmu Komunikasi, 9(2), 1680–1695.
Kemenkes RI. (2020). Pedoman Perubahan Perilaku. Pedoman Perubahan Perilaku Penanganan Covid-19.
Khusnul Zauhani. (2020). Infeksi Covid-19 Dan Sistem Imun : Peran Pengobatan Herbal Berbasis Produk Alam Berkhasiat Covid-19 Infection and the Immune System : the Role of Herbal. JIP - Jurnal Ilmiah Pamenang, 2(2), 26–31.
Kusmarni, Y. (1989). STUDI KASUS (John W . Creswell) Oleh Yani Kusmarni. 1–12.
Matthew, B., A.M.H, M., & Saldaña, J. (2014). Qualitative Data Analysis A Methods Sourcebook (3rd ed.). SAGE Publication.
Meita Puspita Sari, N. L. K. (2019). Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Pendapatan Keluarga Pada UMKM di Kecamatan Kuta Utara. E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 10, 1161–1192.
Mutma'innah, S. (2018). Tanggung Jawab Hukum Para Pihak Pada Transaksi Jual Beli Melalui Aplikasi G-Shop. https://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88696
Natasya, V., & Hardiningsih, P. (2021). Kebijakan Pemerintah Sebagai Solusi Meningkatkan Pengembangan UMKM di Masa Pandemi. Ekonomis: Journal of Economics and Business, 5(1), 141. https://doi.org/10.33087/ekonomis.v5i1.317
Ofela, H. (2016). Pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen kebab kingabi. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 5(1), 1–15.
Prakoso, F. A. (2020). Dampak Coronavirus Disease (Covid-19) Terhadap Industri Food & Beverages. Jurnal Manajemen Bisnis, 33(2), 1–6.
Rangga Pahlevi Putra, S. W. I. (2020). Inovasi Kemasan dan Pemasaran Digital Produk UMKM Tisya Herbal di Desa Mulyoarjo. CIASTECH 2020 "Peranan Strategis Teknologi Dalam Kehidupan Di Era New Normal, Ciastech, 1237–1244.
Rosmadi, M. L. N. (2021). Penerapan Strategi Bisnis di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal IKRA-ITH Ekonomika, 4(1), 122–127.
Sari, R. E., Yanita, N., & Neswardi, S. (2020). Strategi Usaha Biro Perjalanan Wisata Sumatera Barat Dalam Menghadapi Krisis Pandemi Covid-19. JSHP : Jurnal Sosial Humaniora Dan Pendidikan, 5(1), 55–62. https://doi.org/10.32487/jshp.v5i1.945
Segati, A. (2018). Pengaruh Persepsi Sertifikasi Halal, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Persepsi Peningkatan Penjualan. JEBI (Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam), 3(2), 159. https://doi.org/10.15548/jebi.v3i2.175
Shofiana, A. (2020). IMPLEMENTASI PROGRAM AFILIASI BERBASIS VIRTUAL TEAM DALAM UMKM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PEREKONOMIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Implementation of Virtual Team-Based Affiliation Programs in MSMEs as Efforts for Increasing the Economy in the COVID-19 Pand. SSRN Electronic Journal. https://doi.org/10.2139/ssrn.3590822
Sholihat, A. (2019). Pengaruh Promosi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Krema Koffie. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Soetjipto, N. (2020). Ketahanan UMKM Jawa Timur Melintasi Pandemi COVID-19. In K-Media.
Sugiri, D. (2020). Menyelamatkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari Dampak Pandemi Covid-19. Fokus Bisnis : Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi, 19(1), 76–86. https://doi.org/10.32639/fokusbisnis.v19i1.575
Sultan, M. (2021). Mendorong Keberhasilan Vaksinasi COVID-19. Https://News.Detik.Com/Kolom/, 5(4).
Syaiful, F. F. (2020). Manajemen Entrepreneurship Education melalui pemasaran di tengah Pandemi covid-19: Studi kasus usaha minuman Kamsia Boba di Kabupaten Bangkalan. Jurnal Edukasi Nonformal, 2634(April 2020), 336–342.
Thaha, A. F. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap UMKM Di Indonesia [The Impact of Covid-19 on MSMEs in Indonesia]. Brand, 2(1), 148–153.
Tim BPS Covid-19 Statistical Task Force. (2020). Hasil Survei Perilaku Masyarakat Di Masa Pandemi Covid-19 (7-14 September 2020). In Perilaku Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19 BPS RI.
Yasir, M., Muharrami, L. K., & Wasonowati, C. (2020). Pengembangan Kapasitas Pemasaran Jamu Naturna Melalui Inovasi Teknologi Berbasis Website. BAKTIMAS: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh, 2(4), 173–180.
Yenti Sumarni. (2020). Pandemi Covid-19: Tantangan Ekonomi Dan Bisnis. Al Intaj: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 6(2), 46–58.
Authors who publish with Berkala Akuntansi dan Keuangan Indonesia agree to the following terms:
The journal allows the author to hold the copyright of the article without restrictions.
The journal allows the author(s) to retain publishing rights without restrictions
The legal formal aspect of journal publication accessibility refers to Creative Commons Attribution (CC BY NC SA)
BAKI (Berkala Akuntansi dan Keuangan Indonesia) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.