KESADARAN PERSEPSI TENTANG KEADILAN DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN DI KOTA PALU
Downloads
Alabede, James O., Zaimah BT Zaionol Arifin, and Kamil MD Idris. 2011. Does Taxpayer's Financial Condition Moderate Determinants of Tax Compliance Behaviour Evidence from Nigeria. British Journal Of Economics, Finance and Management Sciences. (Vol 1) No.2: 109 – 128
Albari. 2008. Pengaruh Keadilan terhadap Kepuasan dan Kepatuhan Wajib Pajak. Unisia. (Vol XXXI) No.69: 280 – 293.
Anggraeni, Berutu Dian dan Puji Harto. 2012. Persepsi Keadilan Pajak terhadap Perilaku Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi WPOP. Diponegoro Journal of Accounting. (Vol 2) N0.2: 1 – 10.
Azmi, Anna A Che dan Kammal A Perumal. 2008. Tax Fairness Dimensions In An Asian Context The Malaysian Perspective. International Review of Business Research Papers Vol. 4 No.5.
Devas, Nick. 1989. Keuangan Pemerintahan Daerah di Indonesia. Jakarta: UI Press.
Ika, Sulistyawati Ardiani., Dian Indriana Tri Lestari dan Novi Widi Tiandari. (2012). Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak Pelayanan Perpajakan dan Kepatuhan Wajib Pajak terhadap Kinerja Penerimaan Pajak. Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Candisari. Jurnal Investasi. (Vol 8). No.1: 81 – 96.
Mardiasmo. 2011. Perpajakan. Edisi Revisi. Yogyakarta: Andi.
Musyarofah, Siti dan Adi Purnomo. 2008. Pengaruh Kesadaran dan Persepsi tentang Sanksi dan Hasrat Membayar Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Jurnal Akuntansi Manajemen Bisnis dan Sektor Publik. (Vol 5)
No.1: 34 – 50.
Nurmantu, Safri. 2003. Pengantar Perpajakan Edisi 2. Jakarta. Granit
Oentari, Fuadi Arabella dan Yenni Mangoting. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Pajak, Sanksi Perpajakan dan Biaya Kepatuhan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM. Tax and Accounting Review. (Vol 1). No.1 : 19 – 27.
Peraturan Daerah Kota Palu Palu Nomor 1 Tahun 2011 Tentang Pajak Daerah
Prianggono, Jarot dan Dax E.S Manuputty. 2011. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak dalam Penerbitan Surat Tanda Nomor Kendaraan di Samsat Balikpapan. Jurnal Makna. (Vol 1). No.2 : 59 – 74.
Puspa, Arum Harjanti dan Zulaikha. 2012. Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak Pelayanan Fiskus dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang Melakukan Kegiatan Usaha dan Pekerjaan Bebas Studi di Wilayah KPP Pratama Cilacap. Diponegoro Journal of Accounting. (Vol 1) No.1: 1 – 8.
Saad, Natrah. 2009. Fairness Perceptions And Compliance Behaviour: The Case of Salaried Taxpayers in Malaysia After Implementation of The Self- Assessment System. eJournal of Tax Research. (Vol 8). No.1: 32 – 63.
Siahaan, Marihot Pahala. 2010. Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Edisi Revisi. Depok: Raja Grafindo Persada.
Soemitro, Rahmat. 1991. Azas dan Dasar Perpajakan 1.PT Eresco Bandung.
Suryadi. 2006. Model Hubungan Kausal Kesadaran Pelayanan Kepatuhan Wajib Pajak dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Penerimaan Pajak Suatu Survei Di Wilayah Jawa Timur. Jurnal Keuangan Publik. (Vol 4). No.1: 105 – 121.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 28 tahun 2009 tentang Perubahan atas Undang – undang Nomor 34 tahun 2004 tentang Pajak dan Retribusi Daerah.
Zain, Mohammad. 2003. Manajemen Perpajakan. Jakarta: Salemba Empat.
The journal allows the author to hold the copyright of the article without restrictions.
The journal allows the author(s) to retain publishing rights without restrictions
The legal formal aspect of journal publication accessibility refers to Creative Commons Attribution Share-Alike (CC BY-SA).
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Airlangga (JEBA) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License