ANALISIS PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HYPERMARKET CARREFOUR ITC SURABAYA MEGA GROSIR

Sri Wahyuni Astuti, Freddy Setiawan

= http://dx.doi.org/10.20473/jeba.V17I32007.4199
Abstract views = 155 times | downloads = 455 times

Abstract


Pusat perbelanjaan mulai menjamur di kota Surabaya dan kota besar lain di Indonesia.
Bersamaan dengan hal tersebut, perilaku belanja konsumen juga mengalami
pergeseran; yang semula berbelanja kebutuhan terencana dengan waktu seefisien
mungkin, sekarang berbelanja adalah suatu kesenangan, mencari hiburan dan perilaku
belanja tanpa rencana (unplanned behavior). Makin maraknya persaingan toko dan
pusat perbelanjaan serta makin banyak konsumen menikmati tempat perbelanjaan
sebagai tempat belanja yang nyaman, setiap tempat perbelanjaan mendapatkan citranya
masing-masing. Citra positif yang makin melekat pada suatu toko dan disetujui oleh
pelanggannya, akan membuat pelanggan makin loyal dengan positive word-of-mouth
dan citra positif makin menyebar.
Kata-kata kunci : citra toko, loyalitas pelanggan.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




This journal is indexed by:

     

Hasil gambar untuk https://app.dimensions.ai/about

 

Jurnal Ekonomi dan Bisnis Airlangga (JEBA) (p-ISSN: 2338-2686; e-ISSN: 2597-4564) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License