COMMUNICATION AND SELF-CONCEPT OF CHILDREN WITH DEAF AND SPEECH IMPAIRED
Downloads
Abu Ahmadi. (1999). Psikologi sosial. Rineka Cipta.
Agustiani,Hendriati. 2006. Psikologi Perkembangan: Pendekatan Ekologi Kaitannya Dengan Konsep Diri Dan Penyesuaian Diri Pada Remaja.Bandung: Refika Aditama Ahmadi, Abu. 2002. Psikologi Sosial (ed.2). Jakarta: Rianeka Cipta.
Astuti, Ratna Dwi. 2014. Identifikasi Faktor-Faktor yang Memepengaruhi Konsep diri Siswa Sekolah Dasar negeri Mendungan 1 Yogyakarta. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.Skripsi Bungin, Burhan.2012. Analisa Data Penelitian Kualitatif. Jakarta: Raja Rafindo Persada.
Azizun Kurnia Illahi, Akhmad Muwafik Saleh, dan Y. A. R. (n.d.). Komunikasi Antarpribadi Murid Tuna Ganda Rungu Wicara dalam Penyesuaian Diri terhadap Lingkungan Sosial di Usia Remaja (Studi Interaksionisme Simbolik pada Murid Tuna Ganda Rungu Wicara SMALB Yayasan Putra Pancasila Malang). 4–36.
Bustono,Mardiati.1988. Diagnosis dalam Pendidikan. Jakarta: Depdikbud.
Cahyaningrum, R. K. (2012). Tinjauan Psikologis Kesiapan Guru Dalam Menangani Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Pada Program Inklusi (Studi Deskriptif Di Sd Dan Smp Sekolah Alam Ar-Ridho). Educational Psychology Journal, 1(1), 1–10.
Cahyaningrum, Rahma Kartika.2012. Tinjauan Psikologis Kesiapan Guru dalam Menangani Peserta Didik Berkebutuhan Khusus pada Program inklusi (Studi Deskriptif di SD dan SMP Sekolah Alam Ar-Ridho. http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ep. diakses tanggal 14 Januari 2017.
Carpenito, L.J (2000). Diagnosa Keperawatan Aplikasi dalam Praktek Klinis. Jakarta: EGC.
Centi, J. P. (1993). Mengapa Rendah Diri? Kansius.
David K Berlo. (1960). The process of communication; an introduction to theory and practice. Rinehart and Winston.
Desmita. 2014. Psikologi Perkembangan Peserta Didik (Panduan bagi Orang Tua dan Guru dalam Memahami Psikologi Anak SD,SMP,SMA). Bandung: Remaja Rosdakarya.
Edja Sadjaah. (2005). Pendidikan Bahasa Bagi Anak Gangguan Pendengaran Dalam Keluarga. Departemen Pendidikan Nasional RI.
Efendi, Asfan. 2009. Persepsi Pasien tentang Komunikasi Terapeutik Perawat dalam Melaksanakan Asuhan Keperawatan di IRD RSUD dr.H.Moh.Anwar Sumenep. Skripsi.
Effendy, Uchjana Onong. 2007. Ilmu,Teori dan Falsafat Komunikasi. Bandung: PT.Citra Aditya Bakti.
Hamidah, I. (2013). Penerapan Metode Demonstrasi dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat Sederhana Pada Siswa Tunarungu. Jassi Anakku, 12(1), 1–10.
Hamidah, Ida. 2013. Penerapan Metode Demonstarsi dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Klimat Sederhana pada Siswa Tunarungu. Tasikmalaya: Jassi_Anakku, Volume 2: Nomer 2 Tahun 2013
Handayani, Fitri.dkk. 2013. Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat melalui Media Gambar bagi Anak Tunarungu.
Handayani, F., Sumekar, G., & Kasiyati. (2013). MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KALIMAT MELALUI MEDIA GAMBAR BAGI ANAK TUNARUNGU. 2(1), 311–322.
Hurlock, Elizabeth B. 2015. Perkembanagan Anak (edisi keenam jilid 1). Jakarta: Erlangga.
Hurlock, Elizabeth B. 2015. Perkembanagan Anak (edisi keenam jilid 2). Jakarta: Erlangga.
http://www..depkes.go.id//IndonesiaNasional.
pdf. diakses pada Januari 16, 2017.
http://ejournal.upn.ac.id/index.php/jupekhu.
diakses tanggal 21 Mei 2017.
Illahi.A.K, dkk. 2009. Komunikasi Antarpribadi Murid Tuna Ganda Rungu Wicara Dalam Penyesuaian Diri terhadap Lingkungan Sosial Usia Remaja ( Studi
Interaksionisme Simbolik Pada Murid Tuna Ganda R.
Jannah.M. (2015). Kecemasan Karir ditinjau dari Konsep Diri dan Dukungan Sosial pada Mahasiswa Semester Akhir S1 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. UIN.
Martin, D., & Bat-Chava, Y. (2003). Negotiating deaf–hearing friendships: coping strategies of deaf boys and girls in mainstream schools. Child: Care, Health and Development, 29(6), 511–521. https://doi.org/10.1046/j.1365-2214.2003.00371.x
Martin, D., & Bat-Chava, Y. (2003). Negotiating deaf–hearing friendships: coping strategies of deaf boys and girls in mainstream schools. Child: Care, Health and Development, 29(6), 511–521. https://doi.org/10.1046/j.1365-2214.2003.00371.x
Permanarian Somad dan Tati Hernawati. (1996). Ortopedagogik Anak Tunarungu. Depdikbud RI.
Stuart and Sundeen. (1998). Buku Saku Keperawatan Jiwa. Jakarta: EGC.
Copyright (c) 2020 Eko Mulyadi, Nelyta Oktavianisya, Ulva Puspaningrum
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Copyright Notice
1. The journal allows the author to hold the copyright of the article without restrictions.
2. The journal allows the author(s) to retain publishing rights without restrictions.
3. The legal formal aspect of journal publication accessibility refers to Creative Commons Attribution (CC BY).