IDENTIFIKASI KARAKTERISTIK KORBAN KECELAKAAN LALU LINTAS DI SIDOARJO TAHUN 2016
Downloads
Afidah, L., dan Susilaningrum, D. 2011. Pola Tingkatan Keparahan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Dengan Menggunakan Regresi Logistik Multinomial (Studi Kasus: Kecelakaan Lalu Lintas di Surabaya). Surabaya: FMIPA ITS
Agresti, A. 2007. An Introduction To Categorical Data Analysis Second Edition. Canada: John Willey & Sons Inc.
Albana, M. 2013. Aplikasi Regresi Logistik Ordinal Untuk Menganalisa Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Terhadap Pelayanan di Stasiun Kota Jakarta. Skripsi. Bogor: Fakultas Matematika dan Pengetahuan Alam Universitas Pakuwan.
Anonim. 2016. Optimalisasi Peranan Satuan Lalu Lintas Dalam Mencegah Kecelakaan Lalu Lintas dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Wilayah.
Arnando, F. 2014. Analisa Kecelakaan Lalu Lintas di Indonesia dengan Pengguna Kendaraan Bermotor serta Penyebabnya. Surabaya: ITS (8 Januari 2018)
Fitriah, W. 2012. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keparahan Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Surabaya dengan Pendekatan Bagging Regresi Logistik. Jurnal Sains dan Seni ITS. Surabaya: ITS. Vol.1 (1) : 253-258
Garson, G. 2008. Logistic Regression.
Hanneman, R.A. and Apkarian, J., 2005. Statistical analysis of social networkHosmer, D.W. and Lemeshow, S. 2000. Applied Logistic Regression. Canada: John Willey & Sons Inc.
Hidayati, A., Hendrati, L. 2016. Analisis Resiko Kecelakaan Lalu Lintas Berdasar Pengetahuan, Penggunaan Jalur, dan Kecepatan Berkendara. Jurnal Berkala Epidemiologi. Surabaya: Universitas Airlangga. Vol 4 (2): 275-287. [https:// doi: 10.20473/jbe.v4i2.2016.275–287]
Indriani D., dan Indawati R., 2005. Model Hubungan dan Estimasi Tingkat Kecelakaan Lalu Lintas. Berita Kedokteran Masyarakat, III (22): 100-106
Kartika, M. 2009. Analisis Faktor-Faktor Penyebab Kecelakaan Lalu Lintas Pada Pengendara Sepeda Motor Di Wilayah Depok Tahun 2008. Skripsi. Jakarta: Fakultas kesehatan masyarakat. Universitas Indonesia.
Kuntoro. 2007. Metode Statistik. Surabaya: Pustaka Melati.
Magetin, Dewi M. 2016. Analisis Penggunaan Metode Kontrasepsi Oleh Pasangan Usia Subur di Provinsi Jawa Timur. Skripsi. Surabaya: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga.
Nurharianti, P. 2016. Aplikasi Metode Dekomposisi Dalam Meramalkan Jumlah Kematian Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jawa Timur. Skripsi. Surabaya: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga.
Oktavianti, P. 2016. Prevalensi dan Gambaran Pola Luka Korban Kecelakaan Sepeda Motor di Instalasi Forensik RSUP Sanglah Denpasar Tahun 2013. Jurnal DOAJ. Denpasar: FK Universitas Udayana Vol.7 (1): 33-41
PP Nomor 43 Tahun 1993 tentang Prasarana Jalan Raya dan Lalu Lintas.
Purnami, D. 2015. Penerapan Regresi Logistik Ordinal Untuk Menganalisis Tingkat Keparahan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Kabupaten Buleleng. Jurnal Matematika. Denpasar: Universitas Udayana. Vol.4 (2): 54-58. [https:// DOI: 10.24843/MTK.2015.v04.i02.p089]
Sari, Komang D. 2012. Model Hubungan Penyebab Kecelakaan dan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Depok. Tesis. Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia.
Savitri, Windi P. 2012. Estimasi Risiko Pada Lanjut Usia Yang Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas Di Kota Surabaya Tahun 2011. Skripsi. Surabaya: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga.
Silvia, C. 2015. Ketepatan Klasifikasi Tingkat Keparahan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Menggunakan Metode Regresi Logistik Ordinal dan Fuzzy K-Nearest Neighbor In Every Class. Jurnal Gaussian. Semarang: Universitas Diponegoro. Vol 4 (3): 441-451
Suganda. Suparnadi P. 1986. Kematian Kecelakaan Lalu Lintas di Jakarta. Research Report. ITB: Bandung
Syazali, M. 2014. Analisis Regresi Ordinal. Jurnal Statistika. Samarinda: Fakultas MIPA Universitas Mulawarman
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan
WHO. 2004. World Report On Road Traffic Injury Prevention.
Wilandari, Y. 2014. Analisis Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Semarang Menggunakan Model Log Linier. Skripsi. Semarang: Universitas Diponegoro
Yulianti, K. 2016. Pola Luka Korban Kecelakaan Lalu Lintas pada Pejalan Kaki dan Pengendara Sepeda Motor. Denpasar: FK Universitas Udayana.
- The authors agree to transfer the transfer copyright of the article to The Indonesian Journal of Public Health effective if and when the paper is accepted for publication.
- Authors and other parties are bound to the Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License for the published articles, legal formal aspect of journal publication accessibility refers to Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License (CC BY-NC-SA), implies that:
- Attribution ” You must give appropriate credit, provide a link to the license, and indicate if changes were made. You may do so in any reasonable manner, but not in any way that suggests the licensor endorses you or your use.
- NonCommercial ” You may not use the material for commercial purposes.
- ShareAlike ” If you remix, transform, or build upon the material, you must distribute your contributions under the same license as the original.