THE EFFECT OF BEAUTY INFLUENCER, LIFESTYLE, BRAND IMAGE AND HALAL LABELIZATION TOWARDS HALAL COSMETICAL PURCHASING DECISIONS
Downloads
Ananda, A & Wandebori, H. 2016. "The impact of drugstore makeup product reviews by beauty vlogger on youtube towards purchase intention undergraduate students in Indonesia”International Conference on Ethics of Business, Economics, and Social Science, 264-273
Fadhilah, Fauz Novia. 2018. Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif Dan Beauty Vlogger Sebagai Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Studi Kasus Pada Remaja Perempuan Pengguna Kosmetik Korea Di Surabaya. Jurnal Ilmu Manajemen. Vol. 7, No. 1: 133-142
Ferrinadewi, Erna. 2005. Atribut Produk yang Dipertimbangkan dalam Pembelian Kosmetik dan Pengaruhnya pada Kepuasan Konsumen di Surabaya. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Vol.7 No.2 September.
Gumelar, Brian. 2016. Pengaruh Brand Image Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah. Skripsi. Program Studi Manajemen. Universitas Negeri Yogyakarta.
He, Yanqun, Deqiang Zou & Liyin Jin. (2010) . Exploiting the goldmine: a lifestyle analysis of affluent Chinese Consumers. Jurnal of Consumer Marketing. Vol.27
Hutapea. 2016. Pengaruh Beauty Vlogger Dan Brand Image Survei Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Endorser Terhadap Brand Image Produk The Body Shop. Skripsi. Departemen Ilmu Komunikasi. Universitas Gajah Mada
John C. Mowen, & Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Jilid II Edis Bahsa Indonesia.. Jakarta: Penerbit Erlangga
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller . 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi13 jilid 1. Erlangga:Jakarta
L.G. Schiffman dan L.L.Kanuk. 2007. Consumers Behaviour. New Jersey: Pearson Prentice Hall
Rachmah, Tasha. 2018. Pengaruh Beauty Influencer Review Pada Youtube Terhadap keputusan pembelian Konsumen Wardah. Skripsi Program Studi Strata 1 Manajemen. Universitas Bakrie.
Rafita, Helsy Zella. 2017. Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik. Skripsi Program Ekonomi Syariah. UIN Raden Intan Lampung.
Rahman, Arif. 2019. Make Your Story Metter. Gramedia Pustaka Utama:Jakarta
Sandi, Aris Setyawan Prima, dkk. 2011. Persepsi Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Minuman Berenergi. Jurnal Manajemen Bisnis Vol.1 No.2, Edisi Oktober
Saragih, Charles Victor B. 2013. Pengaruh Kualitas Produk, Ketersediaan Produk dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Lulur Mandi Sumber Ayu Di Jakarta. Jurnal MIX. Vol. III, No.2: 211-230
Sinaga, Rumandong Eliza Maria dan Andriani Kusumawati. 2018. Pengaruh Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Konsumen dan Dampak terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi pada Pengguna Kosmetik Maybelline di Indonesia). Jurnal Administrasi Bisnis. Vol. 63, No. 1:187-196
Simamora, Bilson. 2001. Remarketing For Business Recovery. Cetakan Pertama. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Silsilia.O. Umboh,. A. Tumbel., D.Soepeno. 2015. Analisis Kualitas Produk, Brand Image Dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Wanita Di Mississippi Manado Town Square. Jurnal EMBA. Vol.3, No.1:1096-1105
Susanto, AB dan Himawan Widjanarko. 2004. Power Branding. Jakarta: Quantum Bisnis dan Manajemen.
Tarigan, Dewi Eka Setia. 2016. Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Medan. Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen. Vol. 3, No. 1: 47 - 61
Tri, Novi Haryanti dan Alexander Wirapraja. 2018. Pengaruh Influencer Marketing sebagai Strategi Pemasaran Digital Era Modern (Sebuah Studi Literatur). Jurnal EKSEKUTIF. Vol. 15, No. 1: 133-146
Yuniarti,Vinna Sri. 2015. Perilaku Kosumen Teori dan Praktik. Pustaka Setia: Bandung
- Every manuscript submitted to JEBIS must obey to the policy and terms set by Journal of Economics and Business Islamic.
- Publication rights on the contents of manuscript published by JEBIS is owned by JEBIS under consent and approval by the corresponding author(s).
- Full text of electronic publication of manuscripts can be accessed free if used for the purpose of education and research according to copyright regulation.
- Share ” copy and redistribute the material in any medium or format
- Adapt ” remix, transform, and build upon the material
- You must give appropriate credit, provide a link to the license, and indicate if changes were made. You may do so in any reasonable manner, but not in any way that suggests the licensor endorses you or your use.
- You may not use the material for commercial purposes.
- If you remix, transform, or build upon the material, you must distribute your contributions under the same license as the original.
Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.