Analisis Pemasaran Layanan Informasi Depok Corner (Pemasaran Layanan Informasi Referensi di Perpustakaan Umum Kota Depok)
Downloads
Depok Corner merupakan salah satu bentuk inovasi dari Perpustakaan Umum Kota Depok yang menyediakan berbagai informasi mengenai Kota Depok yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi mengenai Kota Depok.Layanan Depok Corner telah menerapkan 7 elemen pemasaran yaitu product, price, promotion, place, people, process and physical evidence. Depok Corner diharapkan sebagai solusi mempermudah warga dalam mengakses informasi tentang kota Depok seluruhnya.
Fahriyah. 2015. Strategi Pemasaran di Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya. Record and Library Journal Volume 1, Nomor 2, Juli-Desember 2015 (198-208).
Garoufallou, Emmanouel, et.al. 2001. The Use of Marketing Concepts in Library Services : a Literature Review.
Library Review, 62(4/5),312-334. Diunduh dari www.
emeraldinsight.com/0024-2535.htm. pada 8 April 2018.
Potter, Ned. 2001. The library marketing toolkit. Facet Publishing.
Sutisna. 2002. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung : Remaja Rosdakarya.
2. The journal allows the author(s) to retain publishing rights without restrictions
3. The legal formal aspect of journal publication accessibility refers to Creative Commons Attribution- NonCommercial-ShareAlike: CC BY-NC-SA