Pandangan Penonton Tentang Wayang Kulit di Kanal Youtube
Downloads
Anggoro, B. (2018) Wayang dan Seni Pertunjukan: Kajian Sejarah Perkembangan Seni Wayang di Tanah Jawa sebagai Seni Pertunjukan dan Dakwah. Juspi: Jurnal Sejarah Peradaban Islam, 2 (2): 123.
Ardika, I G. (06 Maret 2010), Unesco Akui Wayang Sebagai Masterpiece Budaya Dunia. https://wayang.wordpress.com/2010/ jam 9.15.
Cresswell, J. W. (2014) Penelitian Kualitatif dan Design Riset. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Dukut E. M. (Edt.) (2020), Kebudayaan, Ideologi, Revitalisasi dan Digitalisasi Seni Pertunjukan Jawa Dalam Gawai, Semarang: Universitas Katolik Soegijapranata.
Holt, J. dan Parren, A. (Edt.) (2009) Media Industries: History, Theory, and Method. London: Wiley-Blackwell Publishing.
Jati, A. P. (2020) Spirit Seni Pertunjukan Tradisional Jawa dalam Media Digital yang Bersifat Mobile. Dalam Kebudayaan, Ideologi, Revitalisasi dan Digitalisasi Seni Pertunjukan Jawa Dalam Gawai, Ekawati Marhaenny Dukut (Edt.). Semarang: Universitas Katolik Soegijapranata.
Kresna, A. (2012) Mengenal Wayang. Yogyakarta: Laksana.
Ni'mah, S. (2016) Respon Generasi Muda Jawa Terhadap Seni Pertunjukan Wayang Kulit (Studi Kasus di Desa Lemah Ireng, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang. Skripsi Pendidikan Psikologi dan Antropologi Universitas Negeri Semarang.
Sumarsam (2018) Memaknai Wayang dan Gamelan, Temu Silang Jawa, Islam, dan Global. Yogyakarta: Gading.
1. Copyright of this journal is possession of Editorial Board and Journal Manager, by the knowledge of the author, while the moral right of the publication belongs to the author.
2. The formal legal aspect of journal publication accessibility refers to a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License (CC BY-NC-SA).
3. All publications (printed/electronic) is open access for educational purposes, research, and library. Other than the aims mentioned above, the editorial board is not responsible for copyright violation.