Model Peningkatan Loyalitas Pelanggan dengan Pengujian terhadap Servicescape, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Downloads
Cempaka, Pramita, & DH Kadarisma Hidayat. 2015. Pengaruh Servicescape (Lingkungan Layanan) Terhadap Kepuasan dan Sampaknya Pada Loyalitas Nasabah. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 26(2).
Ernani Hadiyanti. 2010. "Analisis Kualitas Pelayanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan”. Fakultas Ekonomi Universitas Jambi. 2(2): 81-90.
Hurriyati, Ratih. 2010. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: ALFABETHA.
Lovelock, Christopher, Jochen, Wirtz, & Jacky, Mussry. 2011. Pemasaran Jasa. edisi 7. Erlangga: Jakarta
Lumentut L.F. dan Palandeng I.D. 2014. "Studi Mengenai Fasilitas, Servicescape, dan Kualitas Pelayanan, Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen McDonald's Manado”. Jurnal EMBA, Vol. II, No. 3, 126-136.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (Edisi 3). Jakarta: Salemba Empat.
Kotler, Philips & Armstrong .2016. Marketing Management, 15 th Edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Masloman, Lumanauw, dan Trang. 2014. "Studi mengenai Kualitas Pelayanan dan Servicescape Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Kentucky Fried Chicken di Multimart Ranotana Manado)”. Jurnal EMBA 2(4): 589-601.
Musriha. 2011. "Pengaruh Servicescape dan Kualitas Komunikasi Karyawan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Bank Mandiri di Surabaya”. Ekuitas 5(2): 257-268.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
1. The author(s) hold the copyright of the article without restrictions.
2. The author(s) retain publishing rights without restrictions
3. The legal formal aspect of journal publication accessibility refers to Creative Commons Attribution (CC BY).