Analisis positioning dengan Multi Dimensional Scalling (MDS) dan Analisis Faktor untuk Pemetaan City Car di Makassar
Downloads
Cochran, W. 1977. Sampling Techniques 3rd Ed., New York: John Wiley and Sons, Inc.
Dapur Pacu. 2014. Makassar Bakal Macet Seperti Jakarta. http://dapurpacu.com/221716/makassar-bakal-macet-seperti-jakarta/ 26 Nov 2014 (diakses 30.07.2015).
Ginanjar, I. 2008. Aplikasi Multidimensional Scaling (MDS) untuk Peningkatan Pelayanan Proses Belajar Mengajar (PBM). Staf Pengajar Jurusan Statistika FMIPA UNPAD, Bandung.
Hair, Jr., J. E., Black, W. C., Babin, B. J., & Anderson, E. 2010. Multivariate Data Analysis. 7th Edition, Upper Saddle River, New Jersey: Prentice-Hall.
Hardianto, F. 2006. Analisis Positioning Produk Mobil mini MPV (Studi: Honda Jazz, Toyota Yaris, Suzuki Swift, Chevrolet Aveo) Berdasarkan Persepsi Konsumen di Yogyakarta. Skripsi. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Kompas. 2015. Pertumbuhan Ekonomi Makassar Tinggi Tapi Infrastruktur Mandek. http://properti.kompas.com/read/2015/06/10/220000121/Pertumbuhan.Ekonomi.Makassar.Tinggi.tapi.Infrastruktur.Mandek 10 Juni 2015 (diakses 30.07.2015).
Kotler, P. & Armstrong, G. 2012. Principles of Marketing, Fourteenth Edition, New Jersey: Pearson Education, Inc.
Liputan 6. 2014. Mana Yang Jadi Pilihan Orang Indonesia: MPV atau City Car. http://otomotif.liputan6.com/read/2071795/mana-yang-jadi-pilihan-orang-indonesia-mobil-mpv-atau-city-car (diakses 30.07.2015).
Marketing Communication (MIX). 2013. Terjual 17.500 Unit, Ford Fiesta Kuasai 10% Pangsa Pasar. http://mix.co.id/headline/terjual-17-500-unit-ford-fiesta-kuasai-10-pangsa-pasar-hatchback (diakses 05.07.2017).
Ni Luh Desy Ayucista Damayanti, Yudi Pramudiana. 2011. Analisis Positioning Bauran Pemasaran Merek Mobil Jenis Hatchback Car Berdasarkan Persepsi Konsumen di Kota Semarang. Tugas Akhir. Universitas Telkom.
Okezone. 2013. Muka Baru Mazda2, http://news.okezone.com/read/2013/11/08/52/893926/muka-baru-mazda2/large (diakses 05.07.2017).
Otoasia. 2015. Ini Lima City Car Terlaris di Indonesia. http://www.otosia.com/berita/ini-lima-city-car-terlaris-di-indonesia.html (diakses 30.07.2015).
Oto Detik. 2010. Setelah City Car, Hatchback Finish di Urutan Kedua. https://oto.detik.com/berita/1524814/setelah-city-car-hatchback-finish-di-urutan-kedua (diakses 05.07.2017).
Otomotif Bisnis. 2015. Pertumbuhan Ekonomi Melambat Berharap pada City Car. http://otomotif.bisnis.com/read/20150122/46/394127/pertumbuhan-ekonomi-melambat-berharap-pada-city-car (diakses 30.07.2015).
Putu Agus Sumahajaya. 2011. Analisa Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Mobil Honda Jazz di Surabaya. Skripsi. Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran' Jawa Timur.
Rakyat Sulsel. 2013. Prospek Penjualan Mobil Bakal Tumbuh Pesat. http://rakyatsulsel.com/prospek-penjualan-mobil-bakal-tumbuh-pesat.html (diakses 30.07.2015).
RazaRabbani, M. & Nabi, M.K. 2013. Application of Multidimensional Scaling Model towards Positioning of Commercial Banks: A Case Study of Public Sector v/s Private Sector Banks. Research Journal of Social Science and Management, Volume: 03, Number: 02, June-2013, 54-61.
Tiara, A.E.R., Iriani, Sri S. 2014. Analisis positioning berdasarkan persepsi atribut produk. Jurnal Ilmu Manajemen, Vol 2 no 1, 254-265.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
1. The author(s) hold the copyright of the article without restrictions.
2. The author(s) retain publishing rights without restrictions
3. The legal formal aspect of journal publication accessibility refers to Creative Commons Attribution (CC BY).