Pengaruh Gaya Hidup, Kepercayaan Konsumen, Dan Nilai Yang Dirasakan Terhadap Minat Beli Thrift Shop di Sidoarjo

Gaya Hidup kepercayaan konsumen nilai yang dirasakan minat beli

Penulis

  • Dewi Komala Sari
    dewikomalasari@umsida.ac.id
    Department of Management, Faculty of Business, Law and Social Sciences, University of Muhammadiyah Sidoarjo, Indonesia, Indonesia https://orcid.org/0000-0002-8019-5471
  • Nur Laila Maulidyah Department of Management, Faculty of Business, Law and Social Sciences, University of Muhammadiyah Sidoarjo, Indonesia, Indonesia
  • Tofan Tri Nugroho Department of Management, Faculty of Business, Law and Social Sciences, University of Muhammadiyah Sidoarjo, Indonesia, Indonesia

Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh lifestyle, consumer trust, serta perceived value terhadap minat beli konsumen pada produk thrift shop  di Sidoarjo .penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasinya adalah Generasi Z dan yang sudah pernah melakukan pembelian produk thrift shop  di Sidoarjo . Teknik sampling penelitian ini di lakukan dengan metode non probability sampling dengan Teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 102 orang. Teknik pengumpulan Sumber data yang digunakan penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner online  melalui media google formulir yang di edarkan secara online  melalui media sosial. Kemudian data primer yang telah di peroleh di analisis menggunakan alat SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 26. Berdasarkan hasil penelitian ini membuktikan bahwa Lifestyle berpengaruh terhadap minat beli, consumer trust berpengaruh terhadap minat beli dan perceived value berpengaruh terhadap minat beli Thrift Shop di Sidoarjo